YBM PLN UP3 Tegal Serahkan Bantuan Sembako Dapur Umum Satgas Covid-19

Vimanews-TEGAL-Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Tegal menyerahkan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada Polres Tegal Kota untuk dapur umum Satgas Covid-19 Kota Tegal yang didirikan di halaman Mapolres Tegal Kota.

Penyerahan dilakukan oleh Manager PLN UP3 Tegal Moses Allo, didampingi Ketua YBM PLN Tegal, M. Chaeruddin dan diterima langsung oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo didampingi Waka Polres Zaenal Arifin, Kamis (24/6/21) siang.

Kapolres AKBP Rita menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan tersebut yang digunakan untuk mendukung aktifitas dapur umum Satgas Covid-19 Kota Tegal guna memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang menjalankan isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19.

“Bantuan untuk dapur umum itu membuktikan sinergi yang baik dengan elemen lainya. Dan itu untuk mendukung Satgas Covid-19 dalam menangani pandemi. Meskipun keberadaanya di Polres Tegal Kota,” kata Kapolres.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Tegal menyampaikan bahwa bantuan dan dukungan tersebut sebagai rasa kepedulian YBM PLN Tegal untuk membantu masyarakat yang sedang menjalani isolasi madiri akibat terkonfirmasi Covid-19.

“Bantuan ini berasal dari dana zakat 2,5 persen dari seluruh karyawan serta karyawati muslim PLN yang dipungut setiap bulannya dan dikelola secara langsung oleh YBM PLN,”terang Moses.

Bantuan sembako yang diserahkan, sambungnya, berupa 6 dus mie instan, 20 kg telur, 32 liter minyak goreng dan 11 kaleng sarden. “Kami berharap pemberian sembako ini dapat bermanfaat bagi warga Kota Tegal yang sedang menjalani isolasi mandiri,” pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!