Wali Kota Tegal: Pemerintah Daerah Harus Inovatif Agar Pertumbuhan Ekonomi Meningkat

Vimanews-Yogyakarta-Pemerintah Daerah harus inovatif, baik di industri jasa maupun produksinya yang dapat ditingkatkan, sehingga berdampak pada meningkatnya pertumbuhan ekonomi.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono usai pembukaan acara Indo Smart City Forum & Expo (ISCFE) 2021 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) selama tiga hari (13-15 Oktober 2021)

“Dengan adanya kegiatan ISCFE diharapkan Pemerintah Daerah dapat berkolaborasi,” kata Dedy Yon selaku Ketua Komisariat Wilayah (Komwil) III APEKSI, Rabu (13/10/21) di The Rich Jogja Hotel.

Wali Kota berharap dengan adanya pameran yang diikuti Pemkot Tegal, tentunya bisa mempromosikan produk-produk khas Kota Tegal.

“Sehingga luar daerah tahu apa saja kerajinan-kerajinan yang ada di Kota Tegal. Selain mempromosikan, kita bisa mengembangkan pemasaran di luar daerah Kota Tegal,” harap Dedy Yon.

Dalam ISCFE 2021 tersebut Stand Expo Pemerintah Kota Tegal memamerkan produk-produk khas Kota Tegal, baik makanan, kerajinan dan juga tempat wisata unggulan di Kota Tegal.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!