Turnamen Sepak Bola Ibu Suri Cup Sukses Digelar, Banteng Muda Juaranya

Vimanews-TEGAL-Penyelenggaraan turnamen sepak bola Ibu Suri Cup 2021 kini telah berakhir. Kejuaraan tersebut diikuti oleh 24 klub dari Kota Tegal.

Sponsor Utama turnamen Ibu Suri Cup 2021 Dede Loui mengatakan penyelenggaran turnamen tersebut bertujuan untuk menggiatkan persepakbolaan di Kota Tegal yang belakangan ini sepi event.

“Dengan dihelatnya turnamen tersebut diharapkan dapat menghidupkan kembali geliat sepak bola dari klub-klub di tiap kecamatan yang ada di Kota Tegal,” ujar Dede Loui.

Turnamen Ibu Suri Cup 2021 tersebut, kata Dede berlangsung selama 31 kali pertandingan. Dimulai pada 2 November 2021 lalu dan berakhir hari ini 12 Desember 2021.

Kedepan diharapkan akan terus beranjut turnamen turnamen sepak bola lainnya di Kota Tegal. Sehingga muncul klub bola yang dapat menjadi kebanggaan Kota Tegal.

“Alhamdulillah di akhir kegiatan acara di meriahkan oleh kehadiran walikota tegal namanya sapa mengenakan batik menyaksikan pertandingan Persepas Vs Banteng Muda yang dimenangkan oleh Banteng Muda 2-0.,” ujarnya.

Dengan kemenangan tersebut Banteng Muda berhak menerima thtopy Ibu Suri Cup 2021 dan uang sebesar Rp 2,5 Juta sedangkan pemenang kedua Persepas selain Thropy juga mendapatkan uang sebesar Rp 1,5 Juta serta hadiah untuk Top Score sebesar Rp 300 ribu.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!