Sempat Menjadi DPO, Pelaku Pembunuhan Istri Di Kedungbanteng Berhasil Ditangkap Polisi

Vimaews-TEGAL-Tim Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Tegal akhirnya berhasil menangkap Trisno alias Slamet pelaku pembunuhan terhadap isterinya Masrukha di Desa Dukuhjati, Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal.

Trisno alias Slamet ditangkap rumah temanya di Lebaksiu pada Kamis (25/11/21) Malam setelah sempat masuk daftar pencarian orang (DPO) atau buron selama lima hari.

“Saat Tim Satreskrim mengetahui bahwa tersangka berada di rumah temannya. Maka langsung dilakukan penyergapan. Pelaku ke Lebaksiu menggunakan sepeda ontel milik warga yang diambil di Balamoa,” kata Kasat Reskrim Polres Tegal AKP I Dewa Gede Ditya, Jumat (26/11/21) Pagi.

Saat melihat polisi datang, kata Dewa, tersangka sempat lari ke dalam rumah dan mencoba bunuh diri dengan menusuk leher serta dadanya menggunakan pisau.

“Kami singkirkan pisaunya dan membawa tersangka ke RSUD Soeselo. Saat dibawa ke rumah sakit matanya masih berkedip,” terang Kasat Reskrim.

Menurutnya, tersangka saat ini masih dalam perawatan di RSUD Soeselo Slawi Kabupaten Tegal dengan luka serius di leher dan dada akibat tikaman pisau yang dilakukannya sendiri.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!