Saka Bhayangkara Polres Tegal Kota Terima Trophy dan Piagam Lomba Pangkalan Saka Tergiat

Vimanews-TEGAL-Setelah masuk enam besar dalam lomba pangkalan saka tergiat. Saka Bhayangkara Polres Tegal Kota berdasarkan Tim Penilai dari Kwarda Jawa Tengah, berhasil meraih juara harapan tiga.

Trophy dan piagam diserahkan perwakilan Tim Penilai dari Kwartir Daerah Jawa Tengah kepada Kapolres Tegal Kota AKBP  Rahmad Hidayat disaksikan Ketua Kwartir Cabang Kota Tegal yang juga Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi.

“Hari ini adalah hari bahagia kepada kita semua. Karena dengan usaha dan kerja keras kita semua sehingga bisa mendapatkan penghargaan Lomba Pangkalan Saka Tergiat tingkat Kwarda Jateng tahun 2021,” kata Kapolres Tegal Kota, Selasa (14/9/21) di Aula Deviacita Mapolres Tegal Kota.

Kapolres menyampaikan ucapan Terima kasih dan kedepan harapannya prestasi ini bisa lebih ditingkatkan lagi.

Ketua Kwarcab Kota Tegal Muhamad Jumadi mengatakan mendapatkan penghargaan Lomba Pangkalan Saka Tergiat tingkat Kwarda Jateng tahun 2021 kepada saka Bhayangkara Kota Tegal pada tingkat provinsi.

“Hari ini kita mendapatkan anugerah yang mana saka bhayangkara kita mendapatkan penghargaan dan mudah-mudahan dibidang Pramuka ini, kedepan Kapolres bisa membawa Saka Pramuka lebih baik dan bisa mewakili Jawa tengah ke tingkat Provinsi,” ujar Jumadi.

Sementara itu, Waka Bina Satuan Kwarda Jateng Agung Suparyoko mengatakan Lomba Pangkalan Saka Tergiat tingkat Kwarda Jateng tahun 2021 baru pertama kali diselenggarakan

Menurutnya karena masih dalam masa pandemi Covid 19. Pelaksanakan penilaian kemarin dikombinasikan dengan fortofolio dan diverifikasi lewat darring

“Alhamdulillah Saka Bhayangkara sudah masuk peringkat 6 se Provinsi Jateng. Ini merupakan bagian dari misi implementasi bagaimana meningkatkan gugus depan,” ungkap Agung.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!