Sadis Seorang Suami Di Kedung Banteng Kabupaten Tegal Tusuk Isterinya Hingga Tewas

Vimanews-TEGAL- Warga Desa Dukuhjati Wetan Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, Minggu (21/11/21) sore digegerkan dengan tewasnya seorang wanita Masrukha (36) asal Desa Bolakwaru, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal.

Wanita tersebut tewas setelah ditusuk pisau oleh suaminya Trisno alias Slamet (35). Usai menusuk korban hingga tewas, pelaku kabur dan masih dalam pengejaran polisi.

Berdasarkan keterangan yang didapat di lokasi kejadian terduga pelaku sudah berpisah dengan korban. Namun anaknya yang masih berusia 3 tahun tinggal bersama pelaku.

Korban datang ke Desa Dukujati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng untuk bertemu anaknya karena kangen. Saat tiba di rumah, pelaku tidak ada dan hanya bertemu dengan anaknya.

Korban lalu menggendong anaknya untuk membeli jajan dan susu. Usai membeli jajanan dan susu, tiba tiba terduga pelaku menyerang korban dengan sebilah pisau hingga meninggal.

Akibat tusukan pisau tersebut korban mengalami luka di leher dan dada. Usai menganiaya korban, terduga pelaku langsung melarikan diri.

Menurut ibu terduga pelaku, Warningsih, mengaku tidak mengetahui peristiwa tersebut karena saat kejadian sedang ke sawah.

“Saya tidak tahu kejadiannya, pas pulang dari sawah, disini sudah rame,” ujar Warningsih.

Warningsih menceritakan bahwa Slamet sudah satu minggu tinggal di Desa Dukuhjati Wetan bersama anaknya. Akan tetapi selama di rumah terduga pelaku tidak pernah cerita sedang punya masalah dengan istrinya.

“Sudah seminggu pulang kesini sama anaknya tidak tahu kenapa, karena tidak pernah cerita. Kalau istrinya baru pulang tadi sore,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP I Dewa Gede Aditya mengatakan pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Motifnya masih dalam penyelidikan dan kita masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku,” terang AKP I Dewa Gede Aditya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!