Ratusan Siswa SMPN 03 Tanjung Telah Mendapat Vaksin Covid-19

Vimanews-BREBES – Hampir seluruh siswa SMP Negeri 03 Tanjung, Kabupaten Brebes saat ini telah mendapatkan vaksinasi covid-19. Vaksin diberikan kepada seluruh siswa untuk menunjang berlangsungnya pembelajaran tatap muka (PTM).

Meski begitu, pihak sekolah tetap memerintahkan kepada seluruh siswa untuk menjaga protokol kesehatan selama berada di lingkungan sekolah. Itu penting dilakukan agar siswa tidak mudah tertular virus corona yang kini masih menghantui.

Kepala SMPN 03 Tanjung Budi Wahyono, kepada awak media menyebut, vaksinasi covid-19 telah diberikan ke siswa baik itu dosis pertama maupun kedua. Untuk dosis pertama, terang dia, telah dilakukan pada bulan lalu. Sedang untuk dosis kedua telah dilakukan secara serentak di sekolah.

“Hampir sebagian besar siswa mengikuti vaksin, kecuali siswa yang memang hari itu sakit,”terang Budi Wahyono didamping salah satu guru Eko Sarwono, Kamis (25/11/21). Dan untuk menunjang kelancaran giat vaksinasi pihak sekolah menyiapkan ruang khusus bagi para tenaga medis.

Sedikitnya ada 15 tenaga medis dari Puskesmas Kemurang yang terlibat dalam pemberian vaksin kepada 965 siswa. Banyaknya siswa yang mengikuti, membuat proses vaksinasi berlangsung selama dua hari. (Harviyanto)

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!