Puluhan Pengemudi Ojek Online Dapat Bantuan Separator

Vimanews-TEGAL-Puluhan Pengemudi ojek online (Ojol), menerima bantuan separator atau pembatas antara pengemudi dan penumpang dalam launching Cleaning Station, Senin(13/9/21) di halaman belakang Mapolres Tegal Kota.

“Pemerintah Kota Tegal, Polres dan pihak swasta bersinergi dan berkolaborasi mengendalikan pandemi dalam rangka membangkitkan ekonomi di masa pandemi dengan memberikan separator, kepada pengemudi ojek online ” ujar Wakil Wali Kota Muhamad Jumadi kepada sejumlah wartawan.

Jumadi mengatakan Separator merupakan sebuah inovasi yang dilakukan selama pandemi Covid -19, untuk para pengemudi ojol. Sebuah bentuk kolaborasi yang bagus untuk dapat menurunkan pandemi, sekaligus bisa di contoh dengan daerah lain bahwasanya dibutuh inovasi yang luar biasa untuk mengendalikan pandemi.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat mengatakan, dengan adanya separator ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada para penumpang yang menggunakan ojek online dalam pergerakan mereka sehari hari.

“Jadi adanya inovasi ini, akan memberikan kenyamanan kepada penumpang ojol, sekaligus juga kita dapat menghadapi pandemi Covid-19 dengan baik,” kata AKBP Rahmad Hidayat.

Pandemi Covid-19, kata Rahmad, sepertinya belum akan berakhir dalam waktu dekat sehingga inovasi inovasi yang dilakukan ini sebagai salah satu upaya yang terbaik dalam penanganan Covid -19.

“Kita juga mengharapkan pertumbuhan ekonomi terus menjadi lebih baik. Masyarakat semakin percaya, masyarakat juga dapat melakukan mobilisasi dengan aman meskipun menggunakan ojol,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres bersama Wawali Kota juga melakukan penempelan stiker peduli lindungi.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!