Poltek Harapan Bersama Juara Umum POR FKHMEI Se Jateng

IMG_2009_1024x683

TEGAL Pekan Olahraga Elektro adalah salah satu program kerja Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia FKHMEI Wilayah VIII (Jawa Tengah) yang bertujuan untuk memperlihatkan skil di luar kompetensinya.

 

POR ini baru dilaksanakan 1 kali di UNDIP dan kali ini pada tahun 2016 dilaksanakan di Politeknik Harapan Bersama Tegal pada hari Jumat – Minggu 29 april – 1 Mei 2016 yang lalu bertempat di kampus 1 dan 2 Politeknik Harapan Bersama.

 

PORSENI tingkat daerah tersebut menyelenggarakan berbagai macam jenis Kompetisi CabOr dalam bidang keolahragaan dan kesenian sebagai ajang persaingan yang sportifitas untuk meraih prestasi sekaligus ajang pencarian bakat mahasiswa, khususnya mahasiswa elektro di Jawa Tengah.Bentuk kegiatan ini adalah kompetisi di bidang olahraga dan seni.

 

Bentuk kegiatan yang diselenggarakan adalah sebagai berikut: Cabang Olahraga

Futsal antar Himpunan Elektro se-Jawa Tengah,Tenis Meja antar Himpunan Elektro se-Jawa Tengah,

Bulu tangkis antar Himpunan Elektro Se-Jawa Tengah,Basket antar Himpunan Elektro Se-Jawa Tengah, Kesenian Pencarian bakat (seni) antar Himpunan Elektro Se-Jawa Tengah.

 

Direktur Politeknik Harapan Bersama MC Chambali B.Eng.EE.M.Kom dalam sambutannya sekaligus membuka acara tersebut menegemukakan “ Sportifitas itu yang terpenting karena menang kalah sudah biasa, yang terpenting adalah silaturahmi antar himpunan sejawa tengah dan saling mendukung kegiatan satu sama lain”.

 

Acara yang diikuti kurang lebih 300 peserta dari 42 Perguruan Tinggi Di jawa Tengah berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun dan hasil perolehan akhirnya yaitu untuk FUTSAL juara 1 UNISULA, juara 2 USM. BASKET juara 1 POLITEKNIK HARAPAN BERSAMA dan juara 2 UMS. Untuk TENIS MEJA

SINGLE juara 1 dan 2 POLITEKNIK HARAPAN BERSAMA. DOUBLE JUARA 1 dan 2 POLITEKNIK HARAPAN BERSAMA. BULUTANGKIS

SINGLE juara 1 dan 2 POLITEKNIK HARAPAN BERSAMA. DOUBLE juara 1 POLITEKNIK HARAPAN BERSAMA sedangkan juara 2 diraih POLITEKNIK NEGERI CILACAP.

 

Dengan hasil perolehan tersebut maka Politeknik Harapan Bersama Tegal pada akhir acara Politeknik Harapan Bersama Meraih Juara Umum pada acara tersebut dan ini atas penilaian seluruh lomba yang di menangkan, semoga dengan adanya acara seperti ini bisa memupuk tali silaturahmi antar progam studi Elektro sejawa tengah bahkan se Indonesia.

 

 

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!