Pemuda Asal Losari Kepergok Hendak Curi Burung, Nyaris Dimassa

Vimanews-BREBES – Aksi nekat dilakukan oleh seorang pemuda asal Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes. Di tengah warga yang sedang ronda membangunkan warga untuk santap sahur, pemuda tersebut malah beraksi mencuri burung milik warga di Desa Dukuhjeruk, Kecamatan Banjarharjo, Sabtu (17/4/2021) malam.

Namun belum sempat mengambil target curiannya, pemuda tersebut keburu kepergok warga. Pelaku pun berhasil ditangkap warga yang sedang ronda. Warga yang kesal dengan perbuatan pelaku pun berusaha untuk menghakiminya. Beruntung, polisi yang mendapat laporan adanya tindak pencurian itu langsung menuju ke TKP dan mengamankan pelaku.

Kapolsek Banjarharjo Iptu Teguh Iswanto membenarkan terkait aksi pencurian yang akan dilakukan pelaku tersebut. “Terduka pelaku diamankan oleh warga yang sedang membangunkan warga untuk sahur. Saat itu, terduga pelaku sedang melakukan aksi pencurian,” katanya, Minggu (18/4/2021).

Dia menjelaskan, saat ini pelaku berhasil diamankan dan dibawa langsung ke Mapolsek Banjarharjo untuk dilakukan pemeriksaan.

Sebelumnya terduga pelaku nyaris dimassa warga saat kepergok, namun aksinya berhasil digagalkan. Aparat kepolisian langsung datang ke lokasi setelah mendapatkan laporan dan mengamankan pelaku.

“Untuk sementara terduga pelaku kita amankan di Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan. Kasus ini masih dalam tahap pengembangan,”pungkasnya. (Harviyanto)

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!