Pemkot Tegal Terima Anugerah Parahita Ekapraya 2020 Katagori Madya

Vimanews-TEGAL- Pemerintah Kota Tegal menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya tahun 2020 Kategori Madya dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia.

Penghargaan diterima secara daring dalam Anugerah Parahita Ekapraya 2020 yang diikuti Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKNP2PA) Kota Tegal di Command Room Diskominfo, Rabu (13/10/21) pagi.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono melalui Kepala   DPPKNP2PA Kota Tegal, Moh. Afin mengatakan indokator dari penilaian penghargaan meliputi komitmen, kebijakan, kelembagaan, sumberdaya, data terpilah, alat analisis dan partisipasi masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kementrian PPPA yang telah memberikan penghargaan kepada Kota Tegal,” kata Afin.

Penghargaan tersebut, sambungnya baru pertama kali  dikuti dan langsung ke tingkat madya. “Kalau normal dari tingkat pratama, madya, utama dan mentor,” ujarnya.

Apa yang telah didapatkan, imbuhnya, merupakam bentuk kerja keras bersama, OPD serta semua pihak.

“Alhamdulillah berkat kerja keras OPD, semua pihak, kita bisa menerima penghargaan tingkat madya. Mudah-mudahan dapat meningkatkan spirit kepada masyarakat Kota Tegal dalam pengarusutamaan gander, ” jelasnya.

Termasuk mengangkat derajat perempuan sehingga harapannya kegiatan pembangunan Kota Tegal perempuan menjadi prioritas juga.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!