Menghindari Sabetan Clurit Pengendara SPM Tabrak Mobil Ayla

Vimanews-TEGAL-Menghindari sabetan clurit pengendara sebuah motor PCX menabrakkan motornya ke sebuah mobil Ayla yang berjalan dari arah berlawanan di depan SPBU Mejasem, Jumat (14/2/2020) malam

Menurut dulmajid (16) saksi melihat rombongan motor dari arah kota Tegal membawa clurit mengejar dua orang yang mengendarai PCX melaju ke arah mejasem.

“Pas depan SPBU, menghindari sabetan clurit pengendara motor loncat. Motornya nabrak mobil yang lewat dari arah timur ke barat,” terangnya.

Dari Informasi yang didapat vimanews.com di tempat kejadian, korban pemilik motor G 2424 FX merupakan pelajar SUPM Kota Tegal berinisial AF (16) bergoncengan dengan temannya ROA (16) siswa SMK Peristek.

FX mengaku bersama ROA nonton futsal di GOR Wisanggeni kemudian usai nonton ia bermaksud pulang namun dikejar oleh bebarapa orang anak dari SMK Dinamika.

“Tadi tau tau ngejar bawa clurit, karena takut jadi saya loncat motor saya lemparkan di Jalan hingga menabrak mobil,” jelasnya.

Korban tampak luka ringan di bagian kepala dan tangan akibat terkena pecahan kaca mobil saat meloncat.

Sementara itu Tofix (38) warga griya santika Kabupaten Tegal pemilik mobil Ayla bernopol G 8977 MP mengatakan tengah melaju dari arah rumahnya akan menuju ke Kota Tegal.

Namun di depan SPBU mejasem ia di tabrak sepeda motor dari arah Kota Tegal yang pengendaranya meloncat menabrak kaca mobilnya.

“Saya cuma lihat tiba tiba ada motor dari depan menabrak mobil saya dan penumpangnya loncat menabrak kaca mobil,” ujarnya.

Saat berita ini diturunkan petugas Laka Lantas Polres Tegal masih memintai keterangan korban.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!