Mayat Perempuan Ditemukan Penuh Luka di Kebun Tebu. Kalung Emas Korban Raib

Vimanews-BREBES – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di areal perkebunan tebu di Desa/Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Minggu (9/2/2022) siang. Penemuan tersebut sempat menggegerkan warga lantaran saat ditemukan tubuh korban dipenuhi banyak luka.

Tidak hanya itu, kalung emas milik korban yang diketahui bernama Turini (45) warga Desa Limbangan, Kecamatan Kersana itu juga raib. Meski belum diketahui penyebab pasti atas kematian korban, namun pihak kepolisian hingga kini nasih terus melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut.

Kapolsek Kersana, AKP Suratman kepada awak media menyebut, setelah mendapat laporan dari warga, petugas kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Setelah itu jenazah kemudian langsung di evakuasi ke kamar mayat RSUD Brebes untuk dilakukan otopsi oleh tim Labfor Polda Jateng.

“Sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban. Meski terdapat luka di bagian tangan dan leher, kami belum bisa memastikan apakah merupakan korban pembunuhan atau bukan?”tegas AKP Suratman.

Sementara Awad (50), salah satu kerabat korban saat ditemui di RSUD Brebes menyebut, sebelum ditemukan meninggal di kebun tebu, korban sempat berpamitan pergi ke sawah pada Sabtu (8/1) pagi. Ia pergi dengan menggunakan sepeda onthel yang biasa ia pakai.

Lantaran tidak kunjung pulang ke rumah, pihak keluarga kemudian mencari dari sore hingga pagi. Dan oleh warga, Turini ditemukan sudah tidak bernyawa di tengah-tengah kebun tebu.

Awad menjelaskan, saat pertama kali ditemukan terdapat luka di bagian kepala. Bahkan, saat ditemukan pakaian korban dalam keadaan sedikit terbuka. Bahkan kalung emas yang biasa dipakai juga tidak ada di leher korban. “Sedang sepeda korban ditemukan berjarak 200 meteran, dari lokasi korban tergeletak,”ujar Awad.

Dan guna keperluan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini polisi telah mengamankan barang bukti, seperti sepeda onthel, tas, topi caping, dan termos milik korban. Polisi juga menemukan sepasang sepatu warna hitam di lokasi kejadian. (Harviyanto)

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!