Kunjungi Dapur Umum Satgas Covid-19 Kota Tegal Dewi Aryani Salurkan Bantuan

Vimanews-TEGAL–Bantuan untuk dapur umum Satgas Covid-19 yang digagas Polres Tegal Kota guna membantu pasien isolasi mandiri terus berdatangan. Kali ini datang dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah IX Dewi Aryani anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan.

Dewi Aryani melakukan baksos ke dapur umum yang didirikan di Polres Tegal Kota bersama jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Bantuan yang diberikan berupa bahan pangan  seperti 60 kilogram ikan laut, 45 kg telor ayam,180 kemasan mie telor kering dan 60 box makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita. 

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif dari Kapolres Tegal Kota kepekaan beliau saya acungi jempol. Karena disaat seperti ini, orang- orang yang memperhatikan gizi warga isolasi mandiri tidak banyak. Masakannya juga tidak seperti dapur umum pada umumnya tapi gizinya sangat cukup sangat lengkap,” ujar Dewi Aryani, Jumat (25/6/21).

Mudah mudahan, sambung DeAr, inisiatif dari bu Kapolres mendapat dukungan dari semua pihak.

“Jadi saya imbau kepada teman-teman anggota dewan terutama dari PDI Perjuangan untuk mengirimkan relawan dan memantau apabila ada perpanjangan dapur umum, nanti diinformasikan kepada kami akan kita galang bantuan-bantuan berikutnya,” pungkas Dewi yang juga anggota Komisi XI DPR RI.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!