Kapolsek Sumurpanggang Dan Kasat Reskrim Polres Tegal Kota Disertijabkan

Vimanews-TEGAL-Jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) dan Kepala Kepolisian Sektor Sumurpanggang Polres Tegal Kota diserahterimakan, Senin (11/10/21) Sore di Halaman Mapolres Tegal Kota.

Upacara dipimpin langsung Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat yang diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek jajaran.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain AKP Syuaib Abdullah yang menyerahkan jabatan Kasat Reskrim Polres Tegal Kota kepada AKP Vonny Farizky.

AKP Vonny Farizky sebelumnya menjabat Kanit 3 Resnarkoba Polrestabes Semarang, sedangkan AKP Syuaib Abdullah selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Brebes.

Untuk jabatan Kapolsek Sumurpanggang dari  Kompol I Ketut Lanus yang memasuki masa pensiun menyerahkan jabatan kepada AKP Toto Sayogo yang sebelumnya menjabat Kasubbagrenprogar Bagren Polres Tegal.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas segala dedikasi, pengorbanan dan pengabdian saudara selama menjabat di Polres Tegal Kota yang telah mampu melakukan inovasi-inovasi sesuai dengan arah kebijaksanaan pimpinan.

“Hal ini menunjukkan respon dan ketanggapan dalam menindak lanjuti pemerintah pimpinan, ” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, pengabdian dan pengorbanan yang telah dilakukan, mampu menampilkan kinerja yang baik dalam upaya- upaya pembinaan kamtibmas dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Saya yakin dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki selama ini, maka saudara akan mampu menghadapi tantangan tugas di tempat yang baru,” kata AKBP Rahmad Hidayat.

Kepada pejabat baru, lanjut Rahmad, Selamat atas kepercayaan pimpinan yang telah diberikan untuk mengemban tugas baru sebagai Kapolsek Sumurpanggang dan Kasat Reskrim Polres Tegal Kota.

“Kepada pejabat baru saya berharap agar segera dapat menyesuaikan diri, guna memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan dan penegakan hukum secara profesional,” tandasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!