Kapolres Tegal Kota Bersama Anggota Bersih Bersih Aspol

Vimanews-TEGAL-Polres Tegal Kota menggelar kegiatan kerja bakti dan bersih-bersih di lingkungan Asrama Polisi R. Suprapto Jl. KS. Tubun Kota Tegal, Jumat (7/1/2022)

Sebelum pelaksanaan kerja bakti dan bersih-bersih di lingkungan Asrama Polisi, Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat,  memimpin apel kesiapan kurve bertempat di Asrama Polisi R. Suprapto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama (PJU) Polres Tegal Kota, Personel Polres Tegal Kota, ASN dan warga yang tinggal di Asrama Polisi R. Suprapto

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, mengatakan bahwa kerja bakti dan bersih-bersih yang dilaksanakan, merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dengan membersihkan halaman tempat tinggal.

Karena tempat tinggal tersebut, sambungnya, merupakan salah satu aset Polri yang perlu kita jaga dan kita pelihara sebagaimana yang diamanahkan oleh Negara kepada kita selaku anggota Polri.

“Sasaran kegiatan kerja bakti kali ini, yakni membersihkan lingkungan TK Kemala Bhayangkari, saluran air, sampah-sampah di sepanjang jalan serta semak-semak belukar yang ada disekitar Asrama R. Suprapto,” ujar Kapolres.

Menurutnya tujuan kegiatan bersih-bersih lingkungan Asrama ini, yaitu untuk menciptakan suasana yang nyaman dan bersih. Sehingga dapat memberikan pengaruh dan energi yang positif khususnya dalam peningkatan semangat kinerja anggota.

Kepada penghuni dan warga Aspol R. Suprapto, mengimbau untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan selalu memperhatikan kebersihan lingkungan.

“Saya harap budaya Jumat Bersih bisa terus terjaga di Polres Tegal Kota dan Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat tinggal masing-masing” pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!