Giliran Lansia Mendapat Bantuan Sembako dari Polsek Losari

Vimanews-BREBES – Selain memberikan bantuan bagi pelaku usaha, sejumlah warga yang selama ini terdampak pandemi covid-19 juga tidak luput mendapatkan bantuan sembako yang disalurkan oleh jajaran kepolisian.

Di Desa Blubuk, Kecamatan Losari kepolisian setempat melakukan blusukan ke kampung-kampung untuk menyalurkan bantuan kepada warga lanjut usia (Lansia) dan kurang mampu.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Losari AKP Umi Antum, Kamis (29/7/21) menjangkau sedikitnya 20 warga Lansia dan kurang mampu di desa setempat. Masing-masing warga mendapatkan paket sembako yang bersisi 5 kg beras dan bahan makanan pokok lainnya.

AKP Umi Antum menyebut, untuk meringkan beban masyarakat yang terdampak covid -19, pihaknya melakukan penyaluran bantuan sembako dari pemerintah dengan sasaran lansia dan juga warga kurang mampu.

“20 paket sembako, yang berisi bahan pokok dan juga beras berisi 5 Kg,”tutur Umi. Tidak hanya itu selain menyalurkan untuk lansia, Polsek Losari juga menyalurkan bantuan warga atau keluarga yang sedang isolasi mandiri, janda tua/Lansia, dan anak yatim piatu yang terdampak wabah virus Covid-19.

Diakhir Kapolsek tidak lupa mengajak masyarakat Desa Blubuk untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M yakni dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak mengindari kerumunan dan terakhir agar mengurangi mobilitas. (Harviyanto)

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!