FIF Cabang Brebes Serahkan Hewan Kurban

Vimanews-TEGAL-Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 2021, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, berkomitmen untuk terus hadir bagi masyarakat dengan menyalurkan Dana Sosial Syariah.

Kali ini dana sosial disalurkan untuk pembelian hewan kurban yang diserahkan kepada masyarakat yang ada di sekitar kantor pusat dan cabang.

Hari Raya Idul Adha jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah penanggalan Hijriyah atau hari Selasa, 20 Juli 2021, di mana semua umat Islam disunnahkan untuk dapat berkurban sabagai wujud pengikhlasan atas sebagian harta dan materi yang dimiliki untuk kegiatan sosial dalam bentuk menyembelih hewan kurban.

Kepala Cabang Brebes Bayu Kuncoro menyerahkan hewan kurban 2 ekor kambing
kepada Mabrul selaku Ketua DKM Mushola Baituttawabin Jatibarang yang diserahkan ke Mushola Baituttawabin Jatibarang dan Pos Polisi Losari, Brebes, pada Senin 19 Juli 2021.

“Penyerahan ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat yang telah ditetapkan dan dianjurkan oleh perusahaan serta pemerintah Indonesia,” ujar Bayu Kuncoro.

Menurutnya, program tebar kurban FIFGROUP 2021 dilaksanakan di 235 titik cabang dari Sabang sampai Merauke dengan total 369 ekor kambing, setara dengan nominal Rp1,107 miliar.

Sasaran dari hewan kurban ini adalah masyarakat yang berada di sekitar kantor cabang FIFGROUP.

“Kami sungguh berharap penyaluran hewan kurban ini dapat memberi manfaat terlebih di masa pandemi Covid-19,” harapnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!