Babak Belur Dihajar Massa, Polisi Amankan Pelaku Curanmor

Vimanews-TEGAL-Pelaku pencuri sepeda motor babak belur dihajar massa setelah kepergok pemilk sepeda motor yang tengah bertamu di Jalan Kenanga Kelurahan Mangkukusuman, Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Kamis (22/7/21) malam lalu.

Kasat Reskrim Polres Tegal Kota AKP Syuaib Abdullah membenarkan telah mengamanakan pelaku pencurian motor berinisial N beralamat Dusun Banir Desa Purwajaya Kabupaten Karawang Jawa Barat yang babak belur dihajar warga.

Kejadian kata AKP Syuaib, bermula saat korban berkunjung ke rumah tunangannya  dan memarkir sepeda motornya di depan rumah Jalan Kenanga Selatan, Kelurahan Mangkukusuman, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal.

“Saat korban tengah berbincang bincang dengan tunangannya diruang tamu, tiba-tiba sekitar pukul 20.30 WIB mendengar ada suara yang mencurigakan dari luar rumah. Dan ketika korban keluar melihat lampu sepeda motornya sudah menyala, serta ada seorang laki laki tidak dikenal,” jelas Kasat Reskrim, Kamis (29/7/21) diruang kerjanya.

Saat dihardik “Siapa Kamu” oleh korban,sambung Kasat, pelaku pun berusaha melarikan diri dan dikejar oleh korban bersama warga sekitar.

“Hingga akhirnya pelaku berhasil dipukuli warga hingga babak belur sebelum akhirnya diserahkan ke pihak Kepolisian,” ungkap AKP Syuaib.

Pelaku, imbuh Syuaib, kepada penyidik mengaku mencuri sepeda motor bersama temannya yang saat ini masih diburu Polisi. Kepada penyidik, N juga mengaku baru dua kali melakukan pencurian sepeda motor di Kota Tegal.

“Barang bukti yang diamankan Sepeda Motor dan tiga buah Kunci Leter T,” pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!