Wow! Seorang Kameramen Tertabrak Dalam Kejurnas Slalom Auto Gymkhana 2019

Vimanews-TEGAL-Insiden kecelakaan terjadi dalam Kejuaraan Nasional Putaran 3 Slalom Auto Gymkhana di Alun- alun Kota Tegal, Sabtu (7/9/19) pukul 11.00 WIB.

Seorang pembalap dari Tim Yogyakarta bernama Ildo dengan mobil Honda Brio warna hijau menabrak pembatas jalan yang mengenai seorang Kameramen dari Jakarta.

Ketua panitia Abdul Kadir yang akrab disapa Ading mengatakan, saat pengemudi melintas diputaran ketiga, ia tidak konsen sehingga pembalap tersebut menabrak pagar pembatas.

“Itu insiden kemungkinan karena pembalap tidak konsen, karena untuk mobil slalom ban belakang harus dikunci,”ungkap Ading kepada sejumlah awak media.

Menurut Ading ada satu orang korban dalam insiden tersebut yaitu seorang kameramen dari Jakarta bernama Moh Soni Farhan (34).

“Korban kameramen yang tengah sibuk mengambil gambar pembalap, harus dibawa ke Rumah Sakit Kardinah karena mengalami luka pada kaki dan mulut sehingga gigi bagian depan korban rontok,” jelasnya.

Dalam Kejuaraan Nasional Putaran 3 Slalom Auto Gymkhana di Alun- alun Kota Tegal, Kata Ading, diikuti sekira 143 pembalap.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply