Walikota Lepas Balap Sepeda Criterium

IMG_8192IMG_8192

TEGAL. Walikota mengibarkan bendera start sekitar pukul 07.43 WIB pada Sabtu (23/4/16), di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Tegalsari Kota Tegal yang dijadikan circuit criterium yang memperebutkan thropy Walikota Tegal.

 

Walikota didampingi Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Sirilus Arif Susbintoro, Ketua ISSI Jawa Tengah Dede Indra Permana, Ketua ISSI Kota Tegal Adi Iman Santoso, Plt. Sekda Kota Tegal Dyah Kemala Sintha, Asisten II Herlien Tedjo Oetami dan Kepala SKPD di Lingkungan Pemkot  Tegal.

 

Walikota mengatakan event tersebut telah menjadi agenda rutin tahunan dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-436 Kota Tegal. Walikota memberikan apresiasi penyelenggara yang membuka kesempatan bukan saja bagi peserta dari Kota Tegal dan sekitarnya, melainkan juga dari luar pulau Jawa antara lain dari Kalimantan dan Sumatra, bahkan juga ada yang dari luar negeri seperti Malaysia.

 

“Balap sepeda dengan kategori cross road, IRR dan criterium yang diselenggarakan sekaligus juga istimewa karena diselenggarakan hanya di Kota Tegal khusus dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Tegal,” ungkap Walikota.

 

Walikota juga memberi apresiasi karena hadiah yang diberikan oleh penyelenggara bagi pemenang, jumlahnya lebih besar dibandingkan tahun lalu. “Ini berarti bahwa balap sepeda ini berhasil menarik minat para peserta untuk berpartisipasi. Namun saya berharap agar para peserta bbisa benar-benar bertanding secara sportif sehingga nantinya yang menjadi juara adalah benar-benar juara sejati. Pesan saya, nikmatilah pertandingan ini, dan tetaplah have fun,” kata Walikota.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!