Wali Kota Tegal Terima Penghargaan Tokoh Otomotif Jawa Tengah

Penghargaan sebagai tokoh otomotif Jawa Tengah tahun 2019, diterima Wali Kota Tegal bersama 7 orang lainnya dari berbagai kategori tokoh otomotif , Sabtu (29/2/2020).

Penghargaan tersebut diterima Wali kota Tegal saat pembukaan Rapat Kerja Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Tengah tahun 2020 di Pedopo Ki Gede Sebayu Komplek Balaikota Tegal.

Wali Kota dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir di Kota Tegal.

Dan juga terimakasih karena di beri kepercayaan oleh IMI Jateng untuk menyelenggarakan Rapat Kerja Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Tengah tahun 2020.

“Saya berharap Rakerprov IMI Jateng 2020 pada hari ini dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan yang berarti,”kata Dedy Yon.

Sehingga, kata Dedy Yon, sesuai dengan tujuan utama Rakerprov yaitu menyusun agenda event Pengrov IMI Jateng tahun 2020.

“Baik program kerja, event kerjurda maupun kerjurnas,” ucapnya.

Apresiasi kepada IMI atas segala pencapaian yang luar biasa di tahun 2019 kemarin.

IMI, lanjutnya, sudah menghasilkan banyak penghargaan dan memberikan kebanggaan untuk Jawa Tengah atas prestasi-prestasi anggotanya.

“Selamat kepada seluruh atlet yang mendapatkan IMI award 2019. Janganlah berpuas diri dengan prestasi yang ada. saya berharap semoga award tersebut dapat dijadikan trigger dan semangat untuk mencapai prestasi emas yang gemilang,” ungkapnya.

Selain itu harapannya,di tahun 2020 ini IMI akan memberikan pencapaian yang lebih banyak dan semakin membanggakan Jawa Tengah.

Sementara itu dari pengurus IMI pusat M Riyanto bahwa IMI merupakan member dari FIA dan FIM dimana Indonesia sering mendapat kepercayaan untuk menyelenggarakan event dengan skala dunia untuk kategori olahraga otomotif   

“Mudah mudahan di Kota Tegal ada event dunia, nanti kita agendakan. Tahun 2008 di Kota Tegal pernah ada olahraga otomotif seperti super cross, motor cross, dimana penonton bisa mencapai 15ribu lebih. Semoga IMI Jateng bisa meng endors pelaksanaannya,” ucap Riyanto penuh harap.

Ketua Harian IMI Jateng AKBP, Murjenah mengatakan Rakor ini adalah amanah dari organisasi dan ini juga untuk program kerja 2020 dan evaluasi tahun tahun sebelumnya dimana prestasi yang diraih telah meloloskan 11 atlet untuk ikut pon 20 tahun 2020 di Papua.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piala dan piagam untuk kategori cabang olahraga sepeda motor dan cabang cabang olahraga Mobil serta Klub Hobi Jateng yang berprestasi tahun 2019.


You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply