Wali Kota Tegal Ajak Dan Himbau Pesepeda Patuhi Protokol Kesehatan

Vimanews-TEGAL-Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 dilakukan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, Sabtu (4/7/2020) malam.

Dengan menggunakan sepeda motor, Wali Kota memantau keadaan jalan-jalan kota dan Alun-alun Kota Tegal.

Wali Kota secara langsung memberikan himbauan dan membagikan masker kepada pengguna jalan, masyarakat dan komunitas pesepeda yang berada di depan BRI Kota Tegal.

Menggunakan pengeras suara Dedy Yon mengajak dan menghimbau komunitas sepeda agar terus menjaga kesehatan, patuh protokol kesehatan dan menjaga ketertiban ketika bersepeda.

Dalam kesempatannya Wali Kota Tegal menyampaikan bahwa giat yang dilakukan bersama POLRI dan TNI merupakan operasi
penegakkan disiplin prtokol kesehatan.

“Bersama jajaran POLRI dan TNI, saya memantau Alun-alun Kota Tegal malam hari ini sangat padat. Masih banyak masyarakat memakai sepeda beranggapan sudah melaksanakankesehatan, akan tetapi banyak yang tidak pakai masker saat kumpul,” ujar Dedy Yon.

Selain itu, Wali Kota meminta kepada pecinta, komunitas pesepeda agar malam minggu depan sudah memakai masker.

“Tadi saya berikan sanksi menyebutkan Teks Pancasia sebagai pesan moral kepada masyakarat. Agar rekreasi dimalam hari tetap menjaga protokol kesehatan,”kata Dedy Yon.

Hal serupa juga dilakukan oleh jajaran Polres Tegal Kota yang dipimpin oelh AKBP Rita Wulandari bersama anggota membagiakan
masker kepada pengguna jalan di Alun-alun Kota Tegal.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!