Usai OKC, Polres Tegal Kota Gelar HBH Dan Launching Argas D’Police Band

Vimanews-TEGAL-Usai melaksanakan Operasi Kemanusiaan Ketupat Candi 2019, Kepolisian resort (Polres) Tegal Kota melaksanakan agenda halal bi halal di halaman Mapolres Tegal Kota, Selasa (11/6/19) pagi.

“Alhamdulilah, hari ini Keluarga besar Polres Tegal Kota bisa berkumpul bersama, meskipun hari raya Idul Fitri telah lewat. Dengan kegiatan halal bi halal ini kita jadikan sebagai momentum semua kembali suci. Selama dalam pelaksanaan tugas mungkin ada hal hal yang kurang berkenan dihati, mohon dimaafkan,” ujar Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah.

Kapolres mengatan bukan hanya saling bermaafan saja. Namun moment ini juga untuk menjaga hubungan sesama personel dan pimpinan sehingga dapat memotivasi kerja anggota semakin lebih baik lagi.

Meski ada satu kejadian kebakaran, kata Kapolres, secara umum selama OKC 2019 di wilayah Kota Tegal dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Tidak ada kecelakaan lalulintas yang menyebabkan korban jiwa maupun tindak kriminalitas menonjol lainnya,” tandasnya

Sementara dalam kesempatan tersebut Kapolres secara simbolis me-launching group band Polres Tegal Kota. Group band yang dinamai Argas D’Police band ini seluruh personilnya merupakan personel Polres Tegal Kota

“Semoga kedepannya, grup musik ini bisa tampil di acara-acara atau kegiatan. Sekaligus untuk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat, teruslah berkarya dan berkreasi ,” pesannya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply