Turun Ke Dapil, Anggota DPR RI Dewi Aryani Kembali Bagikan Paket Sembako

Vimanews-TEGAL-Sebanyak 233 karyawan Honorer RSUD Suradadi mendapatkan bantuan paket sembako dari Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dewi Aryani, Jumat (3/7/2020) Pagi.

Kegiatan bakti sosial tersebut kembali dilakukan DeAr sapaan akrab Dewi Aryani dalam kunjungannya ke Daerah Pemilihannya Jateng IX mulai 3-5 Juli 2020.

Menurut DeAr, bantuan tersebut diberikan kepada karyawan RSUD Surodadi diantaranya tenaga honorer, non PNS, OB hingga tukang parkir.

“Sebelum kegiatan sosial ini, kami juga telah menyerahkan bantuan APD sebanyak dua kali untuk rumah sakit suradadi dan juga rumah sakit soesilo di Kabupaten Tegal,”kata DeAr.

Tak hanya memberi bantuan, DeAr juga melakukan dialog sekaligus monitoring kegiatan rumah sakit dalam menangani pandemi covid19 di Kab Tegal khususnya wilayah pantura.

“Selain mengunjungi rumah sakit, kami juga akan melakukan kunjungan ke beberapa puskesmas yang berlokasi di perbatasan Tegal Pemalang yaitu di kecamatan bumijawa dan jatinegara,” jelasnya.

Hal tersebut, kata DeAr dilakukannya sebagai anggota Komisi IX yang bermitra dengan Kememterian Kesehatan untuk memantau peran puskesmas dalam penanggulangan covid 19 sekaligus memonitor perkembangan kegiatan promotif dan preventif puskesmas.

“Termasuk akan memberikan bantuan APD, obat-obatn, sembako untuk tenaga kesehatan dan juga logistik untuk ibu hamil dan anak balita di beberapa puskesmas tersebut,” pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!