Tim Inavis Identifikasi Mayat Tergeletak di Saluran Irigasi

Vimanews-BREBES-Tim Inavis Polres Brebes bersama dengan jajaran Unit Reskrim Polsek Brebes langsung melakukan identifikasi terhadap mayat yang ditemukan tergeletak di saluran irigasi di Jalan Ahmad Dahlan, Kelurahan Pasarbatang, Kecamatan Brebes, Selasa (20/10/2020).

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu kali pertama ditemukan oleh petani. Warga yang penasaran atas penemuan mayat tersebut lalu berbondong datang ke lokasi kejadian.

“Mayat dalam kondisi telungkup di bawah saluran irigasi. Untuk kemudian warga pun melaporkan kejadian itu, ke Mapolsek Brebes,”ujar salah satu warga.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Brebes Iptu Iwan Sujarwo mengatakan, jika pihaknya sedang melakukan identifikasi mayat yang ditemukan disaluran irigasi tersebut.

“Tim inafis juga turun, kita sedang melakukan identifikasi dulu. Setelah jasad di evakuasi, kita bawa ke RSUD Brebes untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter lebih lanjut,”kata Iwan Sujarwo di lokasi kejadian.

Untuk diketahui, sesosok mayat yang tergeletak diperkirakan usia sekitar 50-60 tahun. Peristiwa penemuan sesosok mayat itu, membuat kerumunan masyarakat, hingga sempat membuat arus lalu lintas jalan tersendat. (HR-V)

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!