Tatap Muka, Danlanal Tegal Didampingi Ketua Korcab 7 Berikan Arahan

Vimanews-TEGAL- Komandan Lanal Tegal Letkol SB Manurung didampingi Ketua Cabang 7 Jalasenastri Tegal Ny. Arisay Manurung memberikan pengarahan dalam Tatap Muka Pembina Cabang 7 Letkol Mar SB Manurung didampingi Ketua Cabang 7 Jalasenastri Tegal Ny. Arisay Manurung dengan anggota Jalasenastri, Senin (21/8/17) di Aula Sarjoe Mako Lanal Tegal.

Tatap Muka dengan anggota Jalasenastri Cabang 7 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Dan Ceramah Bahaya Penyakit Campak Dan Rubella, Serta Bahaya Kanker Serviks Dalam dalam rangka kegiatan HUT Ke-71 Jalasenastri Tahun 2017. Dengan Tema ” Jalasenastri  Bertekad Meningkatkan Kualitas Keluarga Prajurit Yang Kreatif, Guna Mewujudkan TNI-AL Yang Hebat, Profesional Dan Dicintai Rakyat” yang diikuti oleh jajaran Jalasenastri cabang 7 Tegal termasuk dari Posal Posal jajaran Lanal Tegal.

Hadir pada acara tersebut Danlanal Tegal Letkol Mar SB Manurung sekaligus selaku Pembina Cabang 7 Jalasenastri, Ketua Cabang 7 Jalasenastri Tegal Ny.Arisay Manurung, Pabinhar cab.7 Jalsenastri Tegal Kapten Laut (T) B.Teguh Santosa, Pgs Palaksa Lanal Tegal Kapten Laut (P) Subandi, Para Perwira Staf Lanal Tegal, Kepala BP Lanal Tegal dr.Syaeful Anwar, Pengurus Cabang 7 Jalasenastri dan Ibu ibu anggota Jalasenastri Tegal.

Dalam arahannya, Danlanal Tegal mengatakan memaknai 17 Agustus maka didiklah keluarga dan anak dengan benar. Penggunaan Medsos bagi keluarga harus sesuai aturan yang ada. “Para anggota Jalasrnastri Cabang 7 Tegal jangan sampai menjadi korbab dengan adanya penggunaan medsos, Kebanyakan Prajurit meninggal bukan karena tempur dalam tugas akan tetapi meninggal karena kecelakaan lalu lintas.Terang Dalanal,” ucapnya.

Selain arahan dari Pembina, juga dilaksananakan Ceramah bahaya penyakit campak dan rubella serta bahaya kanker serviks dalam rangka kegiatan HUT ke-71 Jalasenastri tahun 2017′ serta Demo Masak dari rekanan dilanjutkan dengan acara Arisan Pertemuan rutin.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!