Target Masuk 4 Besar, Persegal Siap Hadapi Liga 3 Zona Jateng

Vimanews-TEGAL-Setelah dua kali menang di laga uji coba melawan Brebes All Star dan Persekat Kabupaten Tegal, Persegal semakin mantap menghadapi Liga 3 Zona Jawa Tengah dengan target masuk 4 besar dalam kompetisi Liga 3 Jawa Tengah tahun 2019.

Wakil Wali Kota Tegal, M Jumadi yang juga Ketua Umum Persegal mengapresiasi prestasi yang sudah ditorehkan para pemain, manajer, dan jajaran pengurus. 

“Patut diberi apresiasi atas prestasi yang sudah ditorehkan ini. Para pengurus telah bahu membahu mempersiapkan tim yang bagus. Harapannya target masuk empat besar bisa terwujud karena memang pendatang baru,” ungkap Jumadi, Senin (24/6/19).

Hasil uji coba, kata Jumadi, menjadi langkah awal yang sudah bagus. Sebab, Persegal yang beberapa tahun terakhir mati suri, kini telah menunjukan kemajuan setelah kali pertama akan mengikuti Liga Tiga Zona Jateng.

Sebagai pendatang baru, Persegal akan memberikan yang terbaik untuk kota Tegal. Harapannya, semua pihak baik itu pengurus, pemain bisa memiliki semangat yang sama untuk memajukan persepakbolaan kota Tegal.

“Saat ini adalah momentum yang baik untuk kembali meningkatkan prestasi Persegal, dimana Wali Kota dan Wakil Wali Kota berkeinginan agar semua olahraga di Kota Tegal dapat berprestasi dan salah satunya adalah sepak bola,”ujarnya.

Dari hasil drawing kompetisi Liga 3 yang dilaksanakan di Hotel Grand Candi, Kota Semarang, Sabtu (22/6/19) Persegal masuk kedalam grup 3 bersama Persitema Temanggung, Persebi Boyolali, PSIP Pemalang dan PSISra Sragen.

Sementara kick off Liga 3 Jawa Tengah tahun 2019 ini akan dimulai pada (14/7/19) mendatang dengan diikuti oleh 19 klub.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply