Tak Hanya Patroli, Polwan Polres Tegal Kota Juga Ikut Promosikan OW PAI

Vimanews-TEGAL-Menyambut HUT Bhayangkara ke 74 Polres Tegal Kota berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Tegal melakukan patroli bersama sekaligus ikut serta melakukan promosi wahana baru di Obyek Wisata Pantai Alam Indah Kota Tegal.

Promosi wahana baru obyek wisata Pantai Alam Indah dilakukan Polisi Wanita Polres Tegal Kota dengan menggunakan Jet Ski membentuk berbagai formasi uniq.

Ditemui disela sela kegiatan Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo mengatakan kegiatan ini merupakan sinergitas Polres Tegal Kota dengan Pemerintah Kota Tegal.

Kami terutama dari Satpol Air akan selalu bersinergi dengan Pemkot serta Lanal Tegal untuk selalu melakukan Patroli rutin di wilayah obyek wisata, terutama pantai,” ujar Kapolres Tegal Kota.

Patroli, kata Kapolres, terus dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat atau pengunjung agar selalu mengunakan masker. Dan menerapkan protokol kesehatan saat berada di tempat wisata.

Tidak hanya hari libur saja, patroli itu akan rutin dilakukan. Karena patroli itu merupakan tugas pokok Polisi.

“Meskipun zona hijau, tetapi kita tetap bersama-sama mendisiplinkan masyarakat,” ujar Rita.

Karena Kota Tegal memiliki potensi bahari yang bagus. Sehingga akan terus meningkatkan banyak pengunjung. Apalagi sekarang PAI dilengkapi Water Sports berupa Jets Ski dan olahraga air lainya.

“Potensi alam PAI luar biasa, dan akan terus meningkatkan banyak pengunjung,” pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!