Sebanyak 62 Team SMA/SMK/MA Se-Eks Karesidenan Pekalongan Ikuti Futsal Competition

IMG_8738_1024x683

TEGAL. Sebanyak 62 Team futsal dari berbagai SMA/SMK/MA se-eks Karasidenan Pekalongan mengikuti Futsal Competition yang diadakan Unit Kegiatan Mahasiswa Futsal Politeknik Harapan Bersama Tegal bekerjasama dengan Bank Jateng. kompetisi akan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 21-25 Januari 2016.

 

Pembukaan telah dilaksanakan pada kamis 21 Januari 2016 lalu bertempat di lapangan futsal kampus Politeknik Harapan Bersama. Di Hadiri Oleh Yayasan dan Sivitas Akademika Politeknik Harapan Bersama.

 

Ketua Yayasan Politeknik Harapan Bersama Khafdilah MS,S.Kom,SH dalam sambutannya antara lain mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan untuk memupuk tali silaturahmi antar sekolah – sekolah dan untuk ajang mencari bibit – bibit atlet yang unggul di bidang olahraga futsal nantinya. “Jadi bertandinglah dengan sportif karena menang maupun kalah itu sudah biasa dalam sebuah perlombaan,”ujarnya.

 

Sebagai tanda dimulainya kompetisi Pimpinan Bank Jateng yang diwakili oleh Pemimpin bidang pelayanan Bank Jateng Mugiraharja didampingi oleh Ketua Yayasan Politeknik Harapan Bersama, Wakil Direktur I,II dan III melakukan peneedangan bola ke gawang. Juga dilaksanakan pertandingan eksebisi antara civitas akdemika Politeknik Harapan Bersama melawan Staff dari Bank Jateng sebagai pertandingan pembukaan dalam acara kompetisi ini.

 

Panitia berharap Kompetisi akan berjalan lancar dan tertib karena masih ada beberapa hari lagi untuk menuju semi final dan final untuk memperebutkan juara 1, 2 dan 3.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!