Satlantas Gelar Donor Darah Dan Kunjungi Panti Asuhan

Vimanews-TEGALSatuan Lalulintas Polres Tegal Kota selain menggelar dono4 darah, juga memberikan bantuan sembako dan santunan kepada anak-anak Yatim di Yayasan Santo Aji Slerok Tegal Timur. Kegiatan sosial ini dilakukan dalam memperingati HUT Ke-62 Lalu Lintas  Tahun 2017.

 

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thaaba SE melalui Kasat Lantas AKP Sri Ningsih Iriani SH, Kamis (14/9) mengatakan bahwa bhakti sosial yang dilakukan ini memang di hari jadi korps kesatuannya.

 

”Kami berdonor langsung ke PMI. Termasuk ratusan anggota Satlantas,” terangnya.

 

Ningsih juga menyebut usai berdonor, bersama anggotanya juga mendatangi Panti Asuhan Santo Aji di wilayah Slerok.

 

”Ya, kami hanya memberikan sembako dan uang tunai kepada mereka,” jelasnya.

 

Kasat Lantas pada kesempatan itu, juga memohon bantuan doa dari anak-anak Yatim. Doanya, untuk diberi kemajuan, kesuksesan, kelancaran dan keselamatan khusus buat Sat Lantas dan umumnya bagi Polres Tegal Kota saat bertugas. Termasuk, doa dari Polisi untuk anak-anak panti agar diberikan kesehatan dan mau menjadi anak yang pandai, berguna bagi keluarga bangsa dan negara.

 

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan kepada penghuni panti asuhan bisa bermanfaat,” sambungnya.

 

Sementara dalam kesempatan itu, Kasat Lantas juga memberikan pengetahuan tentang aturan lantas serta mengajak anak-anak  panti asuhan untuk selalu tertib dalam berlalu lintas.

 

”Kami juga meminta waktu kepada pengurus yayasan untuk pemberian materi khusus tentang lantas dari Unit Dikyasa kepada adik-adik di yayasan ini di waktu-waktu tertentu. Diharapkan dengan kegiatan ini  lebih mensinergikan untuk pengetahuan tentang lalu lintas yang lebih mendalam,” pungkasnya.

 

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply