Puluhan Peserta Ikuti Lomba Menembak Kapolres Cup

Vimanews-TEGAL-Kejuaraan Menembak Kapolres Cup II Tahun 2017 digelar Polres Tegal Kota bekerjasama dengan Perbakin Kota Tegal di lapangan tembak Komplek Gedung PPIB Jalan Kolonel Sugiono Kota Tegal, Minggu (12/11/17).

 

 

Ajang lomba menembak yang digelar dalam memperingati Hari Pahlawan diikuti ratusan peserta sewilayah Eks-Karesidenan Pekalongan, dibuka secara resmi oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa.

 

 

Selain sebagai ajang Silaturrahmi dan sarana pembinaan, dalam sambutannya Kapolres menyampaikan kegiatan ini diharapkan juga meningkat prestasi sekaligus menumbuhkan disiplin sportifitas dalam meraih prestasi.

 

 

“Harapannya kegiatan ini bisa memunculkan bibit – bibit atlet baru yang berkompeten, selain juga dukungan semua pihak kepada cabang olahraga menembak baik sarana maupun prasana,” ujarnya.

 

 

Sementara Plt Walikota Tegal HM. Nursholeh menyampaikan selain mensosialisasikan olah raga tembak sasaran juga mencari potensi atlet-atlet pemula untuk persiapan Porprov 2018 mendatang.

 

 

Nursholeh juga berpesan kepada seluruh peserta agar selalu hati-hati, karena kesalahan sedikit bisa berakibat fatal. “Kepolisian dan Perbakin agar secara rutin melakukan kontrol dan psikologi bagi para pemegang senjata,” tuturnya.

 

 

Untuk lomba kali ini ada beberapa kelas yang diperlombakan, yaitu Pompa 3 posisi 27 M, Benchrest 30 M dan Multirange 15-22-27-33 M. Kemudian kelas PCP/Gas 3 posisi 33 M serta Benchrest 41 M.

 

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!