Puluhan Pemadu Lagu Bersih Bersih Pantai Alam Indah Kota Tegal

Vimanews-TEGAL-Puluhan pemadu lagu dan karyawan Paradiso Lounge n Karaoke Kota Tegal melakukan bakti sosial membersihkan Pantai Alam Indah (PAI) serta membagi-bagikan masker.

Kegiatan dalam rangka peringatan 12 tahun Paradiso Lounge n Karaoke tersebut digelar, Senin (11/1/2021) sekira pukul 14.00 WIB

“Kita ingin berbagi dan ingin seluruh masyarakat kota Tegal menikmati tempat pariwisata dengan keadaan bersih. Selain itu, kita juga bagi bagi masker,” kata Ghaga Abdul Ghofur Manager Paradiso.

Untuk pembagian masker, sambungnya, sesuai dengan Anniversary Paradiso yang ke 12 maka akan dibagikan 1200 masker.

Tak hanya masker, kata Ghaga, pihaknya juga menyerahkan tempat sampah dan alat kebersihan kepada paguyuban pedagang Pantai Alam Indah.

Saat ditanya terkait adanya pembatasan kapasitas dan jam operasional tempat tempat hiburan mulai 11 hingga 25 Januari 2021? Ghaga sebagai pengelola tempat hiburan mengatakan mendukung kebijakan pemerintah tersebut.

“Kami mendukung apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah. Meskipun sebenarnya sulit, tapi karena itu kebijakan pemerintah. Jadi kita harus bisa menyesuaikan dan mengikuti,” pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!