PT PLN UP3 Tegal Gelar Multi Stakeholder Forum

Vimanews-TEGAL-  PT PLN Unit Pelaksana, Pelayanan dan Pelanggan (UP3)  Tegal, Selasa (11/12/18) menggelar agenda Multi Stakeholder Forum (MSF) di Pesona Hotel, Kota Tegal.

Manager UP3 PLN Tegal, Roxy Swagerino mengatakan PLN siap menyambut iklim investasi perihal pasokan listrik untuk kebutuhan bisnis perusahaan di wilayah sekitar Tegal, Brebes, Dan Pemalang.

“Saat ini Infrastruktur yang tersedia di wilayah Tegal dan sekitarnya sudah siap menyambut iklim investasi, terutama untuk tahun 2019 mendatang,” jelas Roxy.

Oleh karena itu, pihak PLN siap menampung segala pasokan demi mencukupi kebutuhan perusahaan yang hendak menginvestasikan bisnisnya di wilayah Tegal Raya.

“Hari ini,kami undang seluruh stakeholder meliputi Bank Indonesia, Polri, TNI, Pemda, dan Perusahaan yang ada di sekitar Tegal untuk membahas perihal pasokan listrik bagi pembisnis. Dari biaya dan pasokan, tentu siap,” ungkap Roxy usai agenda MSF.

Menurut Roxy, apabila perkembang ekonomi bagus, tentu akan sejalan dengan pertumbuhan listris yang baik sehingga ramah bagi iklim investasi.

Roxy juga menjelaskan bahwa peningkatan daya jumlah listrik hingga Triwulan Ke-tiga tahun 2018 ini mencapai 5,9 persen.

Sehingga menurutnya, peningkatan jumlah daya listrik pada tahun 2018 ini akan sangat memfasilitasi iklim investasi bagi para pengusaha.

“Dari segi daya terus bertambah. Peningkatannya pun mencapai 5.9 persen. Target inflasi pun menurut data dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KP BI) Tegal akan tercapai di bawah 3 persen. Sehingga sangat bermanfaat bagi aktivitas ekonomi, utamanya di wilayah Tegal dan sekitarnya,” pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply