Polisi Mulai Telusuri Rekening Bank Wanita Cantik Yang Gelapkan Uang Nasabah

Vimanews-TEGAL-Penyidik reskrim Polres Tegal Kota mulai menelusuri aliran uang dan aset hasil penggelapan yang dilakukan wanita cantik Febrinita Budi Winarti alias Febri (39) alias Febri.

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim AKP Gienung Pratidina melalui Kanit III, Ipda Yunus Al Imron, Senin (16/6/2020) diruang kerjanya.

Yunus menyampaikan pihaknya hari ini telah melakukan pengecekan rekening bank atas nama Febrinita Budi Winarti.

“Namun ternyata dana di rekening koran nilainya kosong, kami akan terus kejar kemana aliran uangnya,”kata Yunus.

Selain menelusuri aliran uang dan aset hasil penggelapan tersebut, menurut Yunus, pihaknya, Jumat 12 Juni 2020 lalu juga sudah memanggil saksi dari BPR Cebtral Artha

“Saksi yang telah kami panggil yakni Bagus selaku kepala bagian operasional, karena terakhir Febri bekerja di BPR Central Artha sebagai Kabag Treasury yakni Kabag yang berwenang penuh mengatur uang simpanan dan deposito,’ terang Yunus.

Kedepan, sambungnya, pihaknya juga masih akan memanggil pihak lain dari BPR Central Artha.

Seperti diberitakan sebelumnya Satreskrim Polres Tegal Kota menangkap wanita cantik Ferinita Budi Winarti dengan dugaan penggelapan uang nasabah atas laporan Virgin Kristina, dengan total kerugian Rp 1,3 miliar.

Tak hanya Virgin Kristina, sudah ada 3 korban lain yang juga melapor sebagai korban wanita cantik tersebut.

“Total yang sudah melapor ke Polres Tegal Kota sebanyak 4 orang, dengan total kerugian sekitar Rp 4,070 miliar. Namun di Unit III, kami, hanya menangani laporan dari Virgin Kristina,”pungkas Ipda Yunus.



You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!