PMI Kota Tegal Gandeng TNI-Polri Bagi-Bagi Masker

Vimanews-TEGAL-PALANG Merah Indonesia (PMI) Kota Tegal terus berupaya membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Tidak hanya membantu dalam memutus mata ranrtai penyebaran virus ini, tetapi turut mengedukasi masyarakat untuk taat dan menerapkan protokol kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Ketua PMI Kota Tegal Agus Dwi Sulistyantono usai menggelar kegiatan bagi bagi masker yang merupakan rangkaian HUT Ke 75 PMI, Selasa (15/9/2020) di Pasar Kraton Kota Tegal.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke 75 PMI, selain donor darah dan acara puncak nanti pada Kamis (17/9/2020) bersama penyandang Disabilitas,” kata Agus.

Menurut Agus, Pembagian masker dan pemberian edukasi untuk mentaati Prokes, dilakukan di Pasar Pasar secara bergantian dengan bengandeng TNI-Polri.

“Ada sekitar 300 masker yang kita bagi pagi ini di Pasar Kraton bersama koramil dan Polsek Tegal Barat. Setelah dari Pasar Kraton, relawan PMI akan bergerak ke Pasar Krandon dan Sumurpanggang di Kecamatan Margadana,” pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!