PKL Balai Kota Lama Ikuti Pembinaan

Vimanews-TEGAL-Pedagang Kaki Lima yang tergabung dalam Organisasi Pedagang Balaikota Lama (OPBAMA) yang sekarang berjualan disepanjang jalan Slamet Riyadi mendapatkan pembinaan, Rabu (19/11/2020).

Selain pembinaan juga para pedagang diberi kartu anggota. Nantinya Jalan Slamet Riyadi itu akan dipermanenkan untuk pedagang.

“Nantinya pedagang yang berjualan di Jalan Slamet Riyadi akan memiliki kartu peserta anggota PKL,”kata Ketua Organisasi Pedagang Balaikota Lama (OPBAMA) Tegal Remiko Jauhari.

Kartu peserta pedagang tersebut diperlukan untuk mendata jumlah pedagang yang berjualan. Karena pembinaan ini juga untuk menyampaikan rencana tempat tersebut akan dipermanenkan. Dan saat ini masih bersifat sementara.

“Saat ini masih sementara, untuk menjadi tetap kita perlu berkoordinasi dengan semua pihak,” jelas Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro.

Sebelum menjadi tetap, harus berkoordinasi terlebih dahulu dengan Pemkot Tegal, Dishub dan Polres Tegal. Karena nanti berhubungan dengan penataan dan lalu lintas. Kalau tempat itu disepakati bersama, maka akan dipermanenkan.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!