Persekat Menang 2-0 Di Kandang Lawan

Vimanews-BREBES-Persekat Kabupaten Tegal sukses menghantarkan kemenangan 2-0 atas Persab Brebes (patriot) di ajang Trofeo Anniversary ke-54 Tahun Persab Brebes, yang digelar di Stadion Karangbirahi Brebes (SKB), Jawa Tengah (Jateng), Minggu (11/2/18)

Kemenangan tersebut membuat bangga para suporternya.

Sejak peluit dibunyikan wasit, para Skaters (Suporter Persekat Tegal) memberi semangat kepada tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Tegal.

Sepanjang pertandingan, Skaters teeus meneriakkan yel-yel dan bernyanyi.

Kedatangan pada Skaters ke ajang Trofeo Anniversary ke-54 Tahun Persab Brebes, dipimpin langsung Ketua 1 Persekat Tegal, Hutri Agus Mardiko.

Ratusan Skaters tersebut juga merupakan binaan dari Anggota DPR RI Komisi 9 Fraksi PDI Perjuangan, DR Dewi Aryani, MSi.

“Anak-anak Persekat bermain bagus, sehingga mampu meraih kemenangan 2-0 atas Persab Brebes. Kami puas dengan hasih yang diraih,” ujar Hutri yang juga anggota DPRD Kabupaten Tegal dari Fraksi PDI Perjuangan.

Kemenangan atas Persab Brebes ini, lanjut Hutri, akan menjadi modal dan semangat pada ajang selanjutnya, baik tingkat Regional maupun Nasional.

“Kemenangan ini akan menjadi penyemangat dalam menghadapi ajang yang lebih besar, diantaranya Liga 3 tahun 2018 ini,” ungkapnya.

Di Ajang Trofeo Anniversary ke-54 Tahun Persab Brebes, PPLM Nasional vs Persekat Tegal berakhir dengan skor 0-0.

Kemudian Persab Brebes (selection) vs Persekat Tegal berakhir dengan skor 1-0. Persab Brebes (selection) vs PPLM Nasional berakhir dengan skor 0-0.

Selanjutnya, Persab Brebes (patriot) vs Persekat Tegal dengan skor 0-2. Terakhir Persab Brebes (patriot) vs PPLM Nasional dengan skor 0-1.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!