Persegal Libas Persiku 2-1

Vimanews-TEGAL-Setelah meraih kemenangan atas Persibat Kabupaten Batang 3-0, pada Minggu (12/8/18), Persegal kembali menunjukkan permainan terbaiknya dengan melibas Persiku Kudus 2-1 dalam laga kandang di Stadion Yos Sudarso, Rabu (15/8/18).

Pada 45 menit pertama pertandingan, Persegal belum berhasil mengunguli lawannya hingga babak pertama itu pun berakhir dengan skor 0-0.

Di babak kedua, tim arahan Bripka Bambang Daryanto berusaha terus menekan lawan, namun rapinya pertahanan Persiku membuat serangan mudah dimentahkan.

Serangan demi serangan saling dilancarkan. Persegal harus mengakui keunggulan awal, karena harus kebobolan 0-1 pada menit 55.

Tak mau patah semangat, di tengah bising suporter yang terus menyuarakan yel-yel, Persegal terus berusaha menekan. Baru setelah pelatih mengganti dua pemainnya, peluang baru kembali didapatkan.

Nomor punggung 21, Andreas berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 64. Kedudukan imbang tersebut membuat pertandingan berjalan semakin memanas.

Pendukung Persegal kembali bersorak ketika nomor punggung 17, Daniel mencetak gol pada menit 79.

Hingga 45 menit babak kedua berakhir, ditambah 3 menit perpanjangan waktu, skor tidak berubah 2- 1 untuk Persegal. Peluit panjang wasit mengakhiri pertandingan yang juga disaksikan oleh Komandan Lanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto yang juga merupakan Ketua Tim Pembina Persegal.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!