Persegal Kontrak 28 Pemain Untuk Liga Tiga Zona Jawa Tengah 2019

Vimanews-TEGAL-Sebanyak 28 pemain Persegal telah teken kontrak untuk membela Persegal yang akan berlaga di Liga Tiga zona Jawa Tengah 2019 pada Juli mendatang.

Penandatangan kontrak dilakukan antara Ketua Harian yang juga Manajer Persegal periode 2019-2022 Abdul Kadir yang akrab disapa Ading bersama seluruh pemain bersamaan dengan acara buka puasa bersama, Rabu (29/5/19).

Turut menyaksikan Direktur Tekhnik dan Unsur Pelatihan Persegal, Bambang. Ading dan Bambang menduduki posisi baru bersama Wali Kota Dedy Yon yang menjabat sebagai Ketua Kehormatan Persegal, dan Wakil Wali Kota M. Jumadi sebagai Ketua Umum.

“Ada lima orang eks pemain Soeratin 2017-2018 dari Kota Tegal. Sisanya pemain asal Kabupaten Tegal,  Kendal, Kota dan Kabupaten Pekalongan, dan Batang. Mereka kita kontrak lima bulan sampai Oktober,” terang Bambang.

Menurut Bambang, setelah teken kontrak pemain, atau tepatnya setelah Lebaran para pemain akan digembleng untuk berlatih yang dipusatkan di asrama milik Pangkalan TNI Angkatan Laut Tegal.

“Pemusatan latihan di bulan Juni selama 10 hari. Seluruh pemain akan dimeskan di Baruna Angkatan Laut. Di pertengahan dan akhir latihan akan ada uji coba bersama Persab Brebes, Persekat Tegal, PSIP Pemalang di Stadion Yos Sudarso,” ungkap Bambang.

Di struktur kepengurusan yang baru ini, lanjut Bambang, diharapkan bisa memacu semangat Persegal untuk terus meningkatkan prestasi.

“Hasil kesepakatan pengurus dan pemain, Target bisa masuk empat tim terbaik atau semifinal,”pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply