Pererat Silaturahmi, Walikota Dan Wawalikota Tegal Hadiri Halal Bihalal Di Gubernuran

Vimanews-TEGAL-Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono dan Wakil Walikota Muhammad Jumadi beserta jajaran Pemerintah Kota Tegal, Senin (10/6/19) menghadiri undangan silaturahmi dan halal bihalal Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan bupati dan Wali Kota Se-jawa Tengah, di Gedung A lantai 1 kantor Gubernur Jawa Tengah.

“Kehadiran kami dalam rangka menjaga tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Tegal dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah,”jelas Walikota.

Sementara itu Gubernur Ganjar Pranowo menyampaikan silaturahmi antara Pemerintah daerah harus dikuatkan. Sinergitas antara daerah Pemerintah Provinsi dengan Kabupaten dan Kàota yang sekarang sudah bagus, perlu terus dijaga.

Dalam silaturahmi Gubernur dengan Wali Kota dan Bupati didampingi Wakil Gubernur Jawa Tengah Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Sri Puryono beserta asissten Sekda.

Selain silaturahmi dengan Bupati dan Wali Kota Gubernur juga memngadakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Tokoh Agama, pimpinan ormas, pimpinan organisasi keagamaan dan penyandang disabilitas Semmarang.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply