Perbaikan Selesai, Jalan Tol Fungsional Hari Ini Kembali Dibuka

Vimanews-BREBES-Jalan Tol Fungsional, Kamis (22/6/17) dini hari kembali dibuka setelah sempat ditutup beberapa saat karena ada perbaikan disekitar Sewaka Gandulan.

 

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan yang langsung memantau di lapangan mengatakan, JTF sempat ditutup karena ada perbaikan di daerah Sewaka, namun setelah berkoordinasi dengan beberapa pihak kembali dibuka.

 

Pihaknya mengimbau kepada Pemudik untuk tidak memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi saat melintasi JTF. “kecepatan maksimal 40 km/jam lah jangan sampai terlena karena kondisi tol yang masih banyak keterbatasan,” ujar Luthfie.

 

Luthfie menambah kondisi Jalan Tol Fungsional memang kurang memadai untuk digunakan saat malam hari disamping karena kurang penerangan juga karena kondisi yang sempit dan bergelombang.

 

“Meskipun ada bantuan penerangan dari inafis Polda namun tidak semua tercover, jadi untuk malam hari kita gunakan secara insindentil apabila antrian d Brexit cukup panjang,” imbuh Luthfie.

 

Seperti yang terlihat arus mudik mengalami peningkatan sejak rabu sore, pihak kepolisian telah melakukan antisipasi dengan membuat beberapa rekayasa lalulintas. Salah satunya dengan mengalihkan keluar Exit tol penjagan untuk arus yang dari Jakarta, disamping itu juga diberlakukan kontra Flow dari pintu keluar Brexit sampai perbatasan wilayah Tegal

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply