Pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Tegal Periode 2016-2019 Dikukuhkan

IMG-20160227-WA0000

TEGAL.Pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Tegal Periode 2016-2019, Sabtu (27/2/16) dikukuhkan.  Irawan  Soedomo yang juga dokter bedah di Kota Tegal dikukuhkan menjadi Ketua Umum  bersama dua wakilnya Purnomo, dan Sukarto.

 

Sementera Sekretatis PGI Kota Tegal dijabat oleh Wahyu Heru Triono, bendahara Muslih Dahlan, bidang pembinaan prestasi dan turnamen Langgeng Wisnu, dan bidang Humas dan sarana prasarana Ruslani.

 

Hadir pada pengukuhan tersebut dari Koni Kota Tegal Edi Pranowo sebagai Dewan Pengawas Koni, dan Purnomo yang mewakili Ketua Koni Kota Tegal Hartono Santoso, Kapolres Tegal Kota AKBP Firman Darmansyah, Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Sirilus Susbintoro, Dandim 0711/ Pemalang, Dandim 0712/Tegal dan Dandim 0713 Brebes.

 

Usai pengukuhan, Edi yang juga Ketua Tim Persiapan Atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah tahun 2018, berharap agar PGI Kota Tegal bisa menyumbangkan medali emas dalam gelaran yang dilaksanakan di Kota Tegal itu. Medali Emas ”Pengurus yang baru diharapkan bisa menjalankan organisasi dengan baik sehingga bisa diandalkan untuk memberikan kontribusinya dengan meraih medali emas. Tahun 2016 ini, atlet yang akan maju ke Porprov mulai dipersiapkan,” kata dia.

 

 

Edi yang juga menyampaikan sambutan Ketua Koni Hartono, menyampaikan ucapan selamat. Ke depan PGI diharapkan bisa terus bersinergi dengan Koni dalam meraih prestasi di bidang olahraga. ”Koni bertekad terus meraih dan mempertahankan kesuksesan. Seperti di Porprov tahun lalu. Termasuk dalam penyelenggaraan dan prestasi atlet. Karena Koni Tegal dinobatkan sebagai peringkat kelima di Jateng,” kata dia. Usai pengukuhan digelar, dalam acara yang diikuti oleh seluruh anggota PGI dilanjutkan turnamen lokal di lapangan golf setempat.

 

 

 

 

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!