Pemkot Tegal Mulai Matikan PJU Dan Pasang Water Barrier

Vimanews-TEGAL-Pemerintah Kota Tegal, mulai malam ini kembali memadamkan sejumlah lampu penerangan jalan umum (PJU) dibeberapa titik di pusat pusat keramaian.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sugiyanto, melalui Kabid PJU Jatmiko dalam pesan singakatnya, memohon maaf kepada warga Kota Tegal karena pemadaman PJU dibeberapa lokasi di Kota Tegal.

“Mohon maaf apabila pelayanan PJU sedikit terganggu, mulai malam ini komplek Alun alun dan pusat pusat keramaian, seperti Alun alun Tegal Selatan, Alun alun Tegal Timur/Komplek GOR Wisanggeni, komplek pasar burung dan sebagainya. Untuk sementara waktu PJU kami matikan,”kata Jatmiko.

Pemadaman PJU, kata Jatmiko sambil menunggu Instruksi selanjutnya sebagai upaya sosial distancing. Melihat kecenderungan positif covid yang semakin meningkat.

“Sementara hanya beberapa titik PJU yang di padamkan sebagai upaya sosial diatancing,” ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pemkot Tegal menurut rencana akan kembali menutup tempat tempat wisata, hiburan serta cafe-cafe yang ada di Kota Tegal mulai 1 Oktober 2020.

Hal tersebut dilakukan sesuai instruksi dari Gubernur Jawa Tengah agar Kota Tegal benar benar aman dari Covid-19.

Selain menutup sementara tempat tempat wisata, tempat tempat hiburan, cafe. Pemkot Tegal juga akan memadamkan PJU di Alun Alun dan tempat tempat kerumunan.

Dari pantauan vimanews di GOR Wisanggeni Tegal Timur, suasana tampak gelap dan jalan menuju GOR pun sudah ditutup dengan water barrier.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!