Pemerintah Kota Tegal Lakukan MoU Dengan Kejaksaan Negeri

Vimanews-TEGAL-Guna menangani Permasalahan Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara di Kota Tegal. Pemerintah Kota Tegal melakukan kesepakatan kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Kota Tegal.

Kesepakatan kerjasama tersebuat dituangkan dalam Nota Kesepakatan yang ditandatangani oleh Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dan Kepala Kejari Kota Tegal Jasri Umar, di Aula Kejari Kota Tegal, Rabu (22/7/2020).

“Perjanjian antara Pemkot Tegal dengan Kejari Kota Tegal ini merupakan upaya dalam memprioritaskan penyelesaian persoalan hukum,” kata Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono kepada sejumlah awak media.

Dedy Yon berharap, permasalahan di Kota Tegal yang berkaitan dengan hukum bisa diselesaikan dengan cepat.

“Harapannya persoalan yang berkaitan dengan hukum di Kota Tegal tahun ini, maraton cepat selesai. Agar tidak ada persoalan yang belum diselesaikan di tahun depan,” ujarnya..

Sementara itu Kepala Kejari Kota Tegal, Jasri Umar mengatakan, kerjasama ini menjadi upaya pendampingan kejaksaaan terhadap pemerintah daerah.

Hal tersebut menjadi upaya agar ekonomi di Indonesia tetap berkembang.

“Dengan adanya kerjasama ini, pemerintah kota tidak usah segan-segan. Apapun masalah hukum di pemerintah daerah, kami bisa memberikan masukan,” ungkap Jasri.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!