Pelaku Penculikan Anak Yang Resahkan Warga Kota Tegal Berhasil Dibekuk Polisi

Vimanews-TEGAL-Pelaku penculikan anak yang mengegerkan warga kota Tegal sepekan ini, berhasil dibekuk tim Reserse mobile (Resmob) Satreskrim Polres Tegal Kota, Selasa (5/5/2020) Siang di sebuah warung di Pur In Surodadi Kabupaten Tegal.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah melalui pesan singkatnya membenarkan anggotanya telah berhasil mengamankan pelaku penculikan.

“Iya benar pelaku penculikan sudah berhasil diamankan, dan sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyidik,” terang Kapolres, Selasa (5/5/2020).

Sementara itu, ketika ditemui vimanews di IGD RSUD Kardinah, pelaku yang sempat melakukan perlawanan namun berhasil dilumpuhkan petugas dengan timah panas di kaki, mengaku berinisial Ys (37) dan beralamat di jalan Layur Kota Tegal.

Diketahui, Ys dibekuk tim Resmob Polres Tegal Kota setelah dua kali dalam sepekan melakukan penculikan terhadap anak di bawah umur.

Pertama dilakukan pada Rabu 29 April 2020 lalu dengan korban anak perempuan yang masih beeusia 10 tahun warga Tegalsari kota Tegal.

Korban ditemukan beberapa jam kemudian di Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal dengan luka lebam di bagian kepala.

Dan yang kedua penculikan dilakukan pada Selasa 5 Mei 2020 dengan korban seorang anak perempuan berusia 8 tahun warga Kraton Kota Tegal.

Korban berhasil ditemukan juga di Kecamatan Surodadi Kabupaten Tegal dengan luka lebam.(Vita/VN01)

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!