Operasi Pekat, Polisi Amankan Belasan Pasangan Mesum

Vimanews-TEGAL-Pekerja Seks Komersial (PSK) yang marak berkeliaran selama bulan Ramadhan di Jalan DI Panjaitan, Rabu (22/5/19) dini hari dirazia Jajaran Polres Tegal Kota.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah menjelaskan razia dilakukan berdasarkan informasi masyarakat yang resah karena di bulan Ramadhan tampak berkeliaran PSK, di sepanjang jalan D.I Panjaitan Tegal Kota.

“Dari laporan keresahan masyarakat tersebut kita tindak lanjuti dengan melakukan operasi pekat.Tujuannya untuk menciptakan situasi yang aman, tenang dan kondusif di wilayah kota Tegal, apalagi ini bulan puasa,”ujar Kapolres.

Sementara itu Kasat Reskrim AKP Agus BY yang memimpin operasi tersebut menjelaskan dari operasi berhasil diamankan 12 orang perempuan dan laki laki yang bukan suami isteri dan 5 kendaraan bermotor.

“Ada 12 pasangan bukan suami isteri yang kami amankan, karena merupakan tindak pidana ringan (Tipiring) kemudian oleh Satuan Sabhara dilakukan pendataan dan dilanjutkan berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kota Tegal,”tutupnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply