Mulya Dana Swalayan Sediakan Aneka Parcel

Vimanews-TEGAL-Memberikan parcel atau bingkisan kepada kolega atau keluarga telah menjadi tradisi setiap menyambut Idul Fitri. Selain sebagai penyambung silaturahmi, parcel juga menjadi tanda ucapan terima kasih kepada orang yang diberikan. 

Berbagai makanan ringan dan minuman menjadi andalan dalam isian parcel. Namun saat ini, terdapat berbagai variasi isi selain makanan. Misalnya kue kering, piranti makan pecah belah, sampai peralatan masak seperti panci dan wajan juga peralatan Sholat seperti sarung, sajadah dan mukena. Semuanya dikemas menjadi bingkisan cantik yang siap dikirim.

Mulya Dana Swalayan yang beralamat di Jalan Gajah Mada 104 Kota Tegal mempersembahkan bingkisan untuk orang-orang terkasih di hari yang fitri untuk menyambut Eid Mubarak 1440 Hijriyah dalam bentuk berbagai pilihan parcel Lebaran.

“Parcel ini hadir dengan beragam variasi isi mulai dari sembako, makanan ringan, kue kering, barang pecah belah, sampai peralatan sholat” ujar Ani Fitria Accounting Mulya Dana Swalayan ketika ditemui Senin (13/5/19).

Dapatkan parcel makanan dengan harga mulai dari Rp 100.000 Dan untuk parcel pecah belah dan peralatan sholat bisa didapatkan mulai harga Rp 200.000 sampai Rp 1.000.000.

“Kami juga menerima pesanan Parcel sesuai permintaan pemesan. Dan untuk pemesanan minimal Rp 1.000.000 dapat diantar,”pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply