Mayat Wanita Bertato Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk

Vimanews-TEGAL-Mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas ditemukan warga di Kaplingan Perum Griya Bahari Kelurahan Debong Lor Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Sabtu (8/6/19) pukul 16.00 WIB.

Diduga korban sudah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan. Hal tersebut tampak terlihat dari kondisi mayat, yang saat ditemukan telah rusak dan sulit dikenali.

Sementara ciri-ciri yang dapat dikenali dari korban, yaitu memakai jam tangan dan terdapat gambar tato di lengan kanan serta pergelangan kakinya.

Menurut salah seorang saksi, bermula saat seorang warga yang sehari-harinya mencari rumput di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) mencium bau tidak sedap. Kemudian, ia memastikan sumber dan asal bau tersebut.

Setelah mendapatkan kepastian, saksi lalu memberitahukan pada pemilik rumah di dekat lokasi kejadian. Selanjutnya informasi itupun diteruskan ke petugas di Mapolsek Tegal Barat.

Mendapatkan laporan tersebut, jajaran Polsek Tegal Barat langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk diotopsi.

Sementara itu, Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah yang langsung meninjau lokasi penemuan mayat membenarkan kejadian tersebut.

“Korban diperkirakan telah meninggal lebih dari 20 hari. Kita lihat dari kondisi korban yang sudah rusak dan sulit dikenali.Tubuh korban juga sudah tampak mengering,”terang Rondhi sapaan akrab Kapolres Tegal Kota.

Pihaknya, menurut Rondhi,akan bekerja keras untuk mengungkapkan identitas korban. Sehingga nantinya bisa dipastikan penyebab kematiannya.

“Saat ini kita belum bisa memastikan penyebabnya. Kita akan ungkap identitas korban terlebih dahulu,”pungkas Rondhi.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply