Marah Anak Bakar Rumah Orang Tuanya

Vimanews-TEGALSebuah bangunan rumah yang juga digunakan sebagai warung kopi di Jalan Cenderawasih no 9 Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal,Sabtu (28/9/19) terbakar sekitar pukul 17.30 WIB.

Menurut keterangan saksi Ian (28) warkop tersebut dibakar oleh temannya Haris Setiawan (31) yang merupakan anak pemilik bangunan.

“Saya pas main, sebelumnya sempat dengar Haris adu mulut dengan keluarganya kemudian keluar dari dalam rumah sempat mau bakar motor saya larang. Namun kemudian masuk ke dalam Warkopnya dan pintunya di kunci,” terangnya.

Tak lama, lanjut Ian tiba tiba sudah nyala api. Ia pun buru buru masuk menyelamatkan tasnya yang kebetulan ada di dalam warkop dan memanggil mobil pemadam kebakaran.

“Saya ingat ada tas saya dalam warkop dan masih belum terbakar. Karena api mulai membesar saya pergi panggil mobil pemadam kebakatan,” ujarnya.

Api kemudian dapat dipadamkan oleh sekitar dua unit damkar. Dan Haris pelaku pembakaran diamankan Polisi dan di bawa Ke Mapolres Tegal Kota.

Sementara itu dari saksi lain, tetangga korban yang enggan disebut namanya, pelaku Haris pernah mengalami gangguan kejiwaan dan menjadi pasien di Rumah Sakit Mitra Siaga Tegal.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply